Jumat, 30 November 2018

Afterpulse - Elite Army
Description :
Sebuah pulsa elektromagnetik telah mengubah segalanya. Keseimbangan kekuasaan tidak stabil. Para pemimpin dunia penggelaran pasukan perang elite dan waktunya telah tiba bagi Anda untuk memasukkan perang bersenjata peperangan. Anda akan memulihkan perdamaian dengan pasukan perdamaian Anda atau menyulut konflik bersenjata terbesar tempur dalam sejarah?

** TERBAIK ONLINE MULTIPLAYER FPS TEMPUR ELITE PERANG STRATEGI BERPERANG GAMEPLAY **

Sekarang Anda berada di medan perang dengan tidak ada kesempatan lain untuk bertahan hidup daripada mengambil kalah tentara elite dan pahlawan-pahlawan musuh! Jadilah pahlawan perang dan jelajahi lapangan, menemukan target, merencanakan perang strategi dan tempur elite Anda dan menjaga kepala tingkat di perkelahian ini! Apakah Anda siap untuk perkelahian, pasukan perang elite sniper?

Menikmati lebih dari 10 juta pemain game pemenang penghargaan AFTERPULSE kembali sebagai strategi yang terbaik elite tempur RPG penembak multiplayer dengan berjuang tindakan gameplay intens. Bersiaplah untuk pergi berperang dengan peran utama, seorang prajurit elite yang lengkap dari sniper, di zona perang yang berbeda. Personalisasi peralatan tentara Anda dan setiap senjata dan mempersiapkan diri untuk siap untuk setiap perang bersenjata.

Memilih dengan bijak gaya perang tentara Anda untuk berjuang berperang: Menjadi elite seorang pria senapan, grenadier sebuah, penembak jitu, atau penembak pistol... Setiap elite keterampilan pertempuran akan diperlukan untuk memenangkan perkelahian tempur di medan perang. Sekarang Anda siap untuk menjadi pasukan perdamaian, pahlawan perang yang mampu menargetkan musuh perang tentara dalam perang bersenjata ini!

** SEPENUHNYA DISESUAIKAN RPG PERKELAHIAN ACTION PERMAINAN PERANG ** 

- Realistis grafis yang mengesankan membuat orang ketiga penembak jitu permainan salah satu tindakan MMORPG tempur berperang yang paling dicari. 
- Personalisasi tutup kepala Anda, baju besi lengkap tubuh, peralatan, granat dan elite perang tentara senapan mesin canggih lainnya dan memilih senjata yang tepat untuk misi!
- Lebih dari 200 senjata berperang unik, yang berkembang menjadi lebih dari 1200 untuk dipilih! Pilih gaya menembak FPS Anda sendiri sesuai dengan perang strategi tempur Anda: Pistol, Senapan, Serangan, SMG, LMG, Sniper... Atau menggabungkan mereka untuk kerusakan perkelahian yang lebih besar! Dapatkan kedamaian!
- Pertarungan penembak jitu mode aksi permainan yang berbeda! Melatih keterampilan elite sniper tentara Anda dalam modus pelatihan atau melawan langsung dalam perang multiplayer: Menyelam ke bebas-untuk-semua berjuang dan menaklukkan elite-elite musuh dalam 8-pemain Team perkelahian! 
- Lokasi peperangan medan berjuang yang berbeda berarti perang strategi yang berbeda untuk setiap misi! Tidak seperti FPS orang pertama permainan tentara penembak Anda dapat menembak dan api menggunakan perspektif yang berbeda! 
- Sesuaikan kontrol MMORPG pertandingan selama berjuang! Latihan menembak pistol dan bertujuan dengan senjata tentara yang berbeda bermain sebagai jitu atau berperang sebagai manusia senjata melawan setiap saingan penembak! 
- Pertarungan dan perang strategi melawan teman dan pemain lain dalam aksi third-person penembak jitu! 
- Layar sentuh sepenuhnya disesuaikan pistol kontrol untuk bergerak di perang tentara medan perang dan dirancang khusus untuk platform mobile.

Ada tembakan senapan perkelahian mesin di mana-mana! Dapatkan siap, tujuan dan memulai berjuang melawan saingan dalam FPS game strategi berjuang ini! Sebagai senapan elit tentara penembak jitu AFTERPULSE ada adalah kehormatan yang lebih besar dari pada mati di medan perang! Fokus pada pertempuran perang ini dan tidak mudah menyerah: Bertahan perkelahian hari ini dan besok akan menjadi milik Anda!
Screenshot :
File etail :
  • Name : Afterpulse - Elite Army
  • Size : 1.3 GB
  • Version : 2.1.0
  • Genre : Action
  • Developer : DIGITAL LEGENDS ENTERTAINMENT SL
  • Sytem Requipment : 6.0+
  • Mode : Online
Link Download : 
Afterpulse - Elite Army v2.1.0 Apk + Data (1.3 GB)
Download

Nb : Kalo bingug cara extrack xapk! Rename aja ke  zip

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts